Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

57 Kata Ucapan Selamat Makan Siang

Kutipan Kata Ucapan Selamat Makan Siang
  1. Ada pisang berbuah dua, buahnya manis dipetik sayang, selamat siang pacarku tercinta, saatnya makan hari sudah menjelang siang..
  2. Aku mau ngucapin selamat malam sudah telat, mau ngucapin selamat pagi juga sudah telat juga, yaudah deh aku ucapin Met Siang aja deh, dan jangan lupa kamu makan siang dulu ya cayank..
  3. Aku sms kamu bukannya mau minta beliin pulsa, aku hanya ingin kamu istirahat sebentar untuk makan siang, supaya tenaganya kamu masih ada buat akunya.
  4. Anak-anak bermain bola. Main bola di tanah lapang. Buat engkau teman ku yang gila. Kuucapkan selamat makan siang. Hujan gerimis belum reda. Dingin makin selimuti rasa. Teringat suaramu yang menggoda. Hangat kini aku rasa (Selimut kaliii). Selamat makan siang!
  5. Andai kata kalian bertawakal kepada Allah dengan benar-benar tawakal. Sungguh kalian akan diberikan rizki, sebagaimana burung diberi rizki. Di pagi hari keluar dalam keadaan perut kosong dan kembali dalam keadaan kenyang. Selamat Menikmati Siang Sahabat.
  6. Aroma tentangmu datang. Merasuk dalam angan-angan. Duhai kau yang kusayang. Tunda dulu kesibukan. Jangan lupa jaga kesehatan. Selamat makan siang !
  7. Banyak sekali makanan. Tersedia di meja makan. Tak enak kurasakan. Ingat senyummu yang menawan. Selera makan pun datang. Selamat makan siang !
  8. Barusan aku sudah tag ke Twitter kamu, satu porsi burger sama satu gelas teh botol buat menu makan siang kamu. Jangan lupa dimakan ya sayang..
  9. Begitu letih rubuh ini rasanya. Bagaikan lemas tidak berdaya, ingat akan sebuah senyuman dan sifat yang selalu menghiburku. Hingga rasa lelah ini hilang begitu saja. Selamat Makan siang ya sobatku.
  10. Belajarlah dari bulu ketek. Walaupun selalu terhimpit namun tetap tegar bertahan dan tetap tumbuh subur. Humor mengawali siang. Selamat Makan siang!
  11. Berjalanku di jalan setapak, berusaha menemukan arti setiap tapak yang telah aku lewati. Dan mencari tapak yang lain pada jalanku ini. Selamat Siang Sahabat, jangan lupa nikmati makan siang mu dengan senang hati!
  12. Bersama pesan singkat ini aku kirimkan ucapan selamat makan ya sayang, dan kamu harus makan yang banyak biar tidak sakit karena aktifitasmu yang padat akhir-akhir ini.
  13. Bersama pesan singkat ini aku kirimkan ucapan selamat makan ya sayang, dan kamu harus makan yang banyak biar tidak sakit karena aktifitasmu yang padat akhir-akhir ini.
  14. Biar kamu berada jauh disana, namun akan selalu ku ingat lewat SMS ini, ingin kuucapkan selamat pagi dan selamat sarapan, serta jangan lupa makan siang yang banyak ya, biar badan kamu tetap sehat..
  15. Borobudur ada di Magelang. Pantai sanur ada di Bali. Ku menyapa penuh kasih sayang. Selamat makan kekasih hati (Gombal..)
  16. Dengan bumbu kasih sayang. Aku masak menu kau punya kesukaan. Dan siap untuk dihidangkan. Untukmu duhai pujaan. Selamat makan siang !
  17. Dimalam hari yang indah ini aku mengucapkan selamat makan malam sayangku, makan yang banyak ya, supaya cepat tumbuh.
  18. Hei cayank, aku tau kamu lagi ngapain, pasti lagi nungguin sms aku bukan?? Daripada kamu bengong, ayo kita makan siang bareng dulu ya..
  19. Hujan gerimis belum reda. Dingin makin selimuti rasa. Teringat suaramu yang Merdu. Hangat kini aku rasa. Selamat menikmati makan siang mu Sahabatku!
  20. Ini sudah aku siapin makan siang yang istimewa banget buat kamu,“segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah do’a...Met Makan ya Sayangku..
  21. Istirahat dulu yank kerjanya, udah siang nech, makan dulu baru lanjutin lagi kerjanya, ntar kamu sakit yank, terlebih lagi kamu makannya telat terus, Met makan siang yaa beibh.
  22. Jangan lupa makan ya sayang, kalau sudah tiba waktunya tinggalin dulu kerjaan kamu karena aku tidak mau kamu sakit.
  23. Jarum jam telah menunjukkan pukul 13.00 WIB dan itu tandanya sudah waktunya makan siang sayangku, kamu makan yang banyak ya. Selamat makan ya cinta
  24. Jarum jam telah menunjukkan pukul 13.00 WIB. Dan itu tandanya sudah waktunya makan siang. Wahai sahabatku, Kamu makan yang banyak ya. Selamat makan sahabat sejatiku!
  25. Jika anda bertemu dengan orang yang bau ketek jangan dijauhi. Karena pepatah mengatakan “Jauhi keteknya bukan orangnya” Selamat Makan Siang!
  26. Jika hariMu melelahkan siang ini, jika begitu banyk hal yang kamu harus kerjakan, maka hal yang terpenting yg kamu harus lakukan pada saat ini adalah sebuah makan siang yang bergizi tuk menjaga kondisimu..dont be late 4 lunch ok...
  27. Kamunya gak ingat makan yak? Kalok gtu ingat gak waktu masih SD pacaran pas berantem bilangnya bisa gak sih DEWASA. Hayoo.. Selamat Makan Siang ya!
  28. Kasihku, sebentar lagi sudah waktunya jam makan siang, jangan lupa makan ya sayang.
  29. Maafin aku ya sayang udah ganggu aktivitas kamu, aku kangen nih…dan aku cuma mau bilang jangan melupakan makan siang mu, seperti halnya aku yang tak pernah melupakanmu. I miss u sayang…
  30. Mat siang hani, masih sibuk yah? mending kita makan siang dulu yuk, aku sudah siap ditraktir ama kamu nih…. jangan lama ya…
  31. Mau minta uang, takut dikira matre, mau minta tanda tangan takut dikira nge’fans. Jadi aku mau minta makan siang bareng aja deh, mau ya?????
  32. Menatap wajah engkau wahai kekasih. Kekasih hati cantik sekali. Selamat Makan siang peri!
  33. Mendung menutupi cahaya surya, Datang darimu salam sapa (Apa lo?) Cerah hatiku seketika. Selamat Makan siang bidadariku!
  34. Mentari siang ini teramat menyengat jiwa. Teringat akan sebuah senyum manismu, begitu menenangkan jiwa. Selamat Makan siang ya Teman sehatiku!.
  35. Met Siang sayang.. masih sibuk yah?? mending kita makan siang dulu yuk, aku sudah siapin menu makan siang spesial buat kamu hari ini..
  36. Mungkin saat ini kamu lagi sibuk dengan pekerjaanmu yang menumpuk, tapi kamu jangan pernah lupa makan siang ya sayang, krena aku tidak mau kamu capek dan sakit. Makan dulu ya sayang nanti lanjutkan lagi pekerjaannya.
  37. Ohh Hunny, Bunny, sweety… udah siang niih, jangan telat makan ya, nanti kamu lemes, aku gak mau kamu sakit…Love you….
  38. Pengen makan siang gratis bareng artis idola kamu? Kirim sms ke nomor ini dengan format: Ketik REG[spasi]ON[spasi]Hani.
  39. Rasa gerah bercampur keringat. Basahi tubuh lemahkan semangat. Ucapkan kata aku menyapa, Kepadamu selamat makan tiang! Mengapa sepeda motor mereknya “yamaha” ? sebab bikinan Jepang. Kalo bikinan Arab mereknya “yamahmud” Selamat Makan!
  40. Rasa lelah yang menyelimuti jiwa. Keringat begitu deras membasahi butuh yang tidak terasa. Karena selalu ada bayangmu yang menemani aktifitasku. Untukmu disana aku ingin mengucapkan selamat makan siang my best friend ku!
  41. Sayang kamu apa kabar? Mau ucapin selamat malam udah telat, mau ucapin selamat pagi udah telat juga..ya udah ucapin selamat siang aja deh biar cepet makan siang.
  42. Sayang aku boleh minta tolong gak sama kamu?? Tolong dong hari ini kamu jangan lupa makan siang yah, aku gak mau kamu telat makan dan sakit nantinya..
  43. Sayang, ini udah kusiapin makan siang yang istimewa buat kamu,“segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah do’a mat makan siang yach……………”
  44. Sayang, kamu kemana aja sih…barusan aku udah tag ke Facebook kamu, satu porsi pizza sama satu gelas soft drink buat makan siang. Jangan lupa dimakan ya sayang…abisin ya, tadi aku udah bayar kok hehe
  45. Sayank…? Masik sibuk kerja yaa..? cuman mau ingetin kamunya jangan ampe lupa makan siang yank, tar kamu sakit loh.
  46. Selamat siang sayang ! Apakah sudah makan siang Ingat mahalnya kesehatan. Lebih mahal dari Harga make up. Jadi, Dengan cinta kau kuingatkan. Saatnya menikmati hidangan.
  47. Selamat siang sayang ! Apakah sudah makan siang. Ingat mahalnya kesehatan. Dengan cinta kau kuingatkan. Saatnya menikmati hidangan. Selamat makan siang !
  48. Setiap orang mencoba mencapai suatu hal yang besar,Tanpa menyadari bahwa hidup itu adalah kumpulan dari hal-hal kecil yang anda jalani. Sebenarnya cuma mau bilang "Selamat makan Siang Sahabatku!"
  49. Siang ini mungkin kita tidak bisa makan bersama, namun sms dan untaian kata kata ini akan menemanimu makan siang hari ini, selamat makan siang cintaku. I Love U
  50. Slamat siang Sayang, boleh nggak aku minta tolong ama kamu? Hari ini jangan sampe lupa makan siang yah. love you full hani..
  51. Sorry sudah lama gak sms kamu, Hpku lagi error ni! Massa kalo ditekan menu muncul gini: Bakso =5000, Mie Ayam =3500, ES Teller =1500 Hmmm, Selamat Makan Siang sobat!
  52. Suaramu bagai toak bergenderang. Lampu hijau pertanda maju. Selamat siang juga untukmu sayang. Hati rindu selalu ingin bersamamu
  53. Sudah waktunya makan cintaku, kamu jangan telat makan lagi yak arena aku tidak mau mag kamu kambuh lagi.
  54. Udahan dulu ya kerjanya say, hari sudah siang ni, kamu makan dulu sana.. nanti kamu sakit lagi, kalau makannya terlambat. Met Makan Siang ya Hunny, I Love You Full..
  55. Untuk kamu yang disana, aku selalu merindukanmu dan juga merindukan senyuman manismu, jangan lupa makan ya kasihku.
  56. Uupps cintaaa..udahan dulu yah kangen-kangenannya..coz udah waktunya makan siang nih…kita makan siang bareng yukk…
  57. Walapun kita berjarak jauh, namun kamu akan selalu ada diingatanku, kamu yang pertama, meskipun hanya lewat bbm ini, aku hanya ingin mengucapkan selamat siang sayank, makan siang yang banyak ya sayank.